Rabu, 05 Agustus 2009

Martabak goreng kacang keju

Saya termasuk orang yang beruntung karena ga begitu suka ngemil. Kalau toh lagi pengen ngemil, biasanya saya beralih ke makanan yang agak berat. Saya ga begitu suka dengan snack- snack dalam kemasan. Bukan hanya karena terlalu banyak MSG-nya, tapi juga rasanya lumayan bikin tenggorokan tercekat :p Akhirnya saya memutuskan membuat cemilan sendiri, dari kulit martabak yang saya isi macam- macam. Biasanya saya lipat semua dulu dan dimasukkan ke tupperware. Baru digoreng waktu mau makan, jadi kejunya masih meleleh.. nyam..




Bahan- bahan:

  1. Kulit martabak, beli disupermarket. Potong jadi 2
  2. Selai kacang
  3. Keju (lebih direkomendasikan yang Quickmelt), parut
  4. meises
  5. putih telur, sebagai lem
  6. minyak goreng

Cara membuat:

  • Isi kulit martabak dengan selai kacang, meises, keju parut dan lipat, pakai putih telur untuk merekatkan
  • Goreng dengan api kecil saat akan disajikan
Selamat memasak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar